Headlines News :
Home » , , » 'LIVE Full' Video Ahok Bicara Blak Blakan Perihal Kasusnya Dan Pilgub DKI 2017 'Bikin Sedih'

'LIVE Full' Video Ahok Bicara Blak Blakan Perihal Kasusnya Dan Pilgub DKI 2017 'Bikin Sedih'

Written By Mobile Legends on Friday, December 30, 2016 | 2:59 PM



Berita Terbaru 31 Desember 2016 - 'LIVE Full' Video Ahok Bicara Blak Blakan Perihal Kasusnya Dan Pilgub DKI 2017 'Bikin Sedih'

Jakarta - Calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membatalkan kampanye, Kamis (29/12). Rencananya, Ahok blusukan ke kawasan Jatipadang, Pejaten, Jakarta Selatan.

Awalnya media mendapat kabar Ahok akan melakukan kampanye di daerah Kalibata pada Kamis (29/12) pagi. Namun sekitar pukul 10.00, media yang sudah menunggu di lokasi diberi tahu Ahok batal datang.

Lalu rombongan media yang biasa meliput Ahok pun kembali ke rumah pemenangan Basuki-Djarot di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Kemudian, dikabarkan Ahok dijadwalkan blusukan ke kawasan Jatipadang pukul 14.00 WIB. Namun, sesampai di sana, lagi-lagi Ahok membatalkan kegiatan kampanyenya.

Menurut Sekretaris Tim Pemenangan Basuki-Djarot, Ace Hasan Sadzily, Ahok terpaksa menjadwal ulang kampanye di wilayah Jakarta Selatan karena ada rapat koordinasi evakuasi strategi tim sukses pemenangan dan rencana optimalisasi 1,5 bulan ke depan hingga hari pencoblosan, 15 Februari 2017.

"Tutup tahun 2016 kan tinggal menghitung hari. Jadi kami perlu mengevaluasi semua kegiatan penggalangan dana yang sudah dilakukan sejak kampanye dimulai. Serta mengoptimalisasikan waktu yang tersisa sekitar 1,5 bulan lagi," kata Ace, Kamis (29/12).

Ia menjelaskan tim pemenangan sudah banyak melakukan terobosan sejak dibukanya markas pemenangan di Rumah Lembang.

Rumah Lembang terus didatangi warga baik dari Jakarta maupun dari provinsi lain. Bahkan ada juga dukungan dari luar negeri yang dilayangkan ke Rumah Lembang.

"Kalau ada Pak Basuki, warga yang datang rata-rata bisa melebihi 1.000-1.500 orang. Selama libur Natal-Tahun Baru, warga tetap datang ke Rumah Lembang dan mendonasikan dananya secara non tunai untuk Kampanye Rakyat," ujarnya.

Sejak Rumah Lembang terbuka untuk warga 14 November hingga 23 Desember, donasi yang terkumpul mencapai Rp1.839.371.746 dari 1.600 warga yang ikut partisipasi Kampanye Patungan.

Sedangkan total penggalangan dana Kampanye Rakyat mencapai sekitar Rp 56 miliar, dari seluruh kegiatan fund raising di dalam dan di luar Rumah Lembang.

Untuk itu, mulai 4 Januari 2017, kegiatan pertemuan Basuki dan Djarot bersama warga di Rumah Lembang akan dilanjutkan.

'LIVE Full' Video Ahok Bicara Blak Blakan Perihal Kasusnya Dan Pilgub DKI 2017 'Bikin Sedih'

Share this article :
Comments
0 Comments
 
Support : Contact | Sitemap | Privacy Policy
Copyright © 2011. Berita Terkini - Kabar Berita Harian - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger